Home » , , , » Twitter dan Biography Para Juri XFactor Indonesia

Twitter dan Biography Para Juri XFactor Indonesia


Twitter dan Biography Para Juri XFactor Indonesia
Sumber : www.xfactorindonesia.com
Di Bawah ini Ada Nama Twitter dan Biography para Juri XFactor Indonesia yang saya Share dan saya dapatkan dari Sumber yang sangat terpercaya yaitu Situsnya sendiri di : www.Xfactorindonesia.com     

AHMAD DHANI
@Ahmaddhaniprast
Diawali dengan bermusik bersama teman-teman sekolah, akhirnya Ahmad Dhani menjadi salah satu musisi yang paling diperhitungkan di Indonesia. Karir bermusiknya diawali bersama grup musik Dewa 19,yang merupakan salah satu band paling sukses sepanjang dekade 1990-an dan 2000-an. Ia juga telah mencetak beragam karya yang berhasil mengorbitkan banyak penyanyi dan grup music di bawah naungan Republik Cinta Management.

Majalah MTV Trax edisi perdana tahun 2002 menobatkan Dhani sebagai salah satu "25 Musisi/Grup Paling Berpengaruh dalam Musik Indonesia." Majalah Rolling Stone juga menempatkannya ke dalam daftar "The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa

ANGGUN
@Anggun_Cipta
Anggun adalah  penyanyi Indonesia yang saat ini telah memiliki kewarganegaraan Perancis. Pada usianya yang masih sangat muda Anggun telah berhasil menggapai puncak popularitasnya sebagai penyanyi rock di Indonesia dengan diraihnya penghargaan "Artis Indonesia Terpopuler 1990-1991". Anggun merupakan penyanyi Indonesia pertama yang berhasil menembus blantika musik internasional dan album-albumnya telah meraih penghargaan gold dan platinum di beberapa negara Eropa.

Beberapa penghargaan telah diraih Anggun atas pencapaiannya, termasuk di antaranya anugerah prestisius "Chevalier des Arts et Lettres" dari pemerintah Perancis. Anggun juga telah dua kali didaulat menjadi duta global Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), yaitu untuk program Mikrokredit pada tahun 2005 dan Food and Agriculture Organization (FAO) pada tahun 2009.

BEBI "ROMEO"
@Bebiromeo2
Virdy Megananda atau akrab dipanggil Bebi adalah seorang musisi dan penyanyi Indonesia. Bebi adalah vokalis grup musik Romeo, karena itulah nama Bebi kerap pula dipanggil Bebi Romeo. Namanya melejit seiring dengan kesuksesan Romeo dengan "Bunga Terakhir". Selain menciptakan lagu untuk grup musiknya, seperti "Bunga Terakhir" (dicipta bersama Bimo, drummer Romeo, untuk album Romeo), Bebi juga menciptakan lagu yang akhirnya populer dilantunkan oleh penyanyi lain, seperti "Mencintaimu" (dinyanyikan oleh Krisdayanti), "Perbedaan" (dilantunkan oleh Ari Lasso), dan "Andai Aku Bisa" (diciptakan bersama Dhani "Dewa 19", dibawakan oleh Chrisye).

ROSSA
@Mynameisrossa

Rossa yang memiliki nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani sudah terlihat memiliki bakat menyanyi sejak kecil. Untuk mengembangkan bakatnya Rossa pun bergabung dengan sanggar anak-anak milik Tetty Kadi. Dan ketika umur 5 SD, Ia sudah masuk dapur rekaman mengeluarkan lagu anak-anak berjudul Untukmu Sahabat

Namanya Rossa dikenal publik sejak menyanyikan lagu Nada-Nada Cinta. Semenjak itu albumnya selalu sukses diterima masyarakat. Beberapa penghargaan pun diterima oleh wanita kelahiran Sumedang ini seperti Penyanyi Pop Solo Wanita Terbaik AMI Awards 2001, 2005 & 2008.

Inilah Nama dan Biography Juri XFactor Indonesia Beserta Nickname Twitternya, Silahkan Menikmati Hidangan yang telah disediakan.. :)


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger