Home » , , , , , » Android Terbaik dan Termewah di Tahun 2013

Android Terbaik dan Termewah di Tahun 2013


Android Terbaik dan Termewah di Tahun 2013 - Smartphone Android terbaik di tahun 2013 saat ini masih menjadi perhatian seluruh droiders (Sebutan para Pengguna dan Penggila Android) di seantero jagad. Disamping beberapa produk dari produsen yang telah memliki nama besar seperti Samsung, Sony, LG, Motorola, Mito, ZTE dan beberapa produsen lokal lainnya. Baru-baru ini Indonesia kedatangan sebuah Smartphone berbasis OS Android yang dilengkapi dengan spesifikasi mewah berkualitas dimana casing dibalut dengan bahan emas murni. 

Inilah Penampakan dari Smartphone Android Vertu Ti
Android Terbaik dan Termewah di Tahun 2013

Dapat dipastikan masuk dalam kategori Smartphone Android kelas tertinggi, Kita akan mengenalnya dengan Nama Smartphone "Vertu Ti". Diluncurkan pertama kali di awal Maret tepatnya Tanggal 7 Tahun 2013. Smartphone Android Vertu Ti didukung dengan spesifikasi casing mewah berbalut emas  dan paduan bahan titanium serta layar yang terbuat dari kristal safir terbaik.

Smartphone Android Vertu Ti, juga sedikit berbeda dengan beberapa produk smartphone android terbaik kebanyakan sekalipun beberapa smartphone dalam kategori yang sama yaitu High End Level. Smartphone Android Vertu Ti adalah salah satu ponsel pintar berkualitas pertama di Indonesia yang sebelumnya menggunakan OS Symbian dan kini beralih menggunakan OS Android Versi terpopuler ICS.

Selain OS, Android Vertu Ti juga menjadi salah satu Smartphone Android paling baik dan terbaru 2013 yang akan memegang rekor harga penawara tertinggi, yaitu untuk edisi standar harga yang ditawarkan adalah 119 Juta, sementara untuk harga versi balutan emas murni, Smartphone Android Vertu Ti dibandrol dengan harga tinggi hingga mencapai Rp. 258 juta. Sungguh Luar Biasa..!!!

Smartphone Android Terbaik dan termewah ini Tahan Terhadap Benturan Tidak dapat dipungkiri bahwa yang membuat Smartphone Android Vertu Ti ini menjadi begitu kaya adalah bahan kristal safir pada layar dan balutan titanium dan emas murni pada casing atau body membuat Vertu Ti menjadi salah satu Smartphone Android yang memiliki ketahanan cukup baik mulai dari daya tahan terhadap bearing hingga 110 gram hingga tahan terhadap tekanan berat diatas 40 kg.

Sementara untuk urusan spesifikasi Hardware, Smartphone Android Terbaik dan  Termewah Asal Inggris yang bernama Vertu Ti ini didukung dengan prosesor besutan perusahaan ternama Qualcom Dual Core berkecepatan 1,7 GHz.
Android Terbaik dan Termewah di Tahun 2013

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger