Home » , , , » Kemunculan SONY Xperia Z dan Xperia ZL

Kemunculan SONY Xperia Z dan Xperia ZL

Kemunculan SONY Xperia Z dan Xperia ZL
Xperia Z dan Xperia ZL
Kemunculan Xperia Z dan Xperia ZL - Sejak kehadiran Xperia Z dan Xperia ZL, Sony diperbincangkan mampu menjadi Pabrikan Gadget yang bisa menghadang dominasi Samsung di segmen smartphone android. Bukti terbaru adalah dirilisnya Xperia SP, dan yang terakhir ialah Xperia L yang diprediksi menjadi penguasa untuk kelas smartphone android menengah.

Dengan rumor harga dibawah 400 US Dollar, Xperia L dikabarkan akan dijual seharga 362 US Dollar atau kurang dari 3.5 juta jika dirupiahkan, maka tidak heran Xperia L akan menjadi saingan terberat Samsung yang selama ini menguasai lini smartphone kelas menengah.

Xperia L sendiri punya desain perpaduan Xperia Arc yang dikenal punya desain cekung dan Xperia Z yang punya image elegan. Dan untuk ukuran smartphone dengan harga 3.5 jutaan, Xperia L bisa disebut lebih baik ketimbang L series dari LG, ataupun Galaxy S3 Mini.

Sebagai produsen besar smartphone dunia, Sony juga menyematkan spesifkasi hardware yang cukup pas untuk sebuah smartphone seharga 3.5 jutaan. Dengan layar 4.3 inch dan dilengkapi scratch-resistant cover glass membuat Xperia L punya kualitas bagus.

Di sisi prosesor, Xperia L dilengkapi oleh prosesor dual core 1GHz Qualcomm MSM8230 krait dengan GPU Adreno 305. Walaupun masih kalah dengan Adreno 320, namun Xperia L punya GPU yang lebih baik dibandingkan dengan Adreno 220 ataupun Adreno 225 sekalipun.

Beberapa spesfikasi lain yang ada pada Xperia L yaitu android 4.1 Jelly Bean, RAM 1 GB, memori internal 8 GB + slot micro SD, kamera 8 mega piksel dan kamera depan VGA, serta baterai dengan kapasitas 1900 mAh

Sumber 
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger