Home » , , » GALLERY : "Monument Km.17"

GALLERY : "Monument Km.17"

www.penghancur.asia
Monument Km. 17, Banjarbaru
South Kalimantan Independence Monument Km.17 - Moment ini saya dapatkan ketika saya sedang menuju ke arah Banjarbaru. Monument yang diberi nama Tugu Proklamasi ini sering juga disebut oleh masyarakat banjarmasin sebagai Monument Km.17, Banjarbaru. Kenapa demikian disebut sebagai Monument Km.17, karena lokasi yang terletak di Km.17 menuju Landasan Ulin, Banjarbaru.

Monument yang menjadi tolak ukur Proklamasi di Kalimantan Selatan ini seharusnya di perhatikan. Monument ini menjadi Tugu Penyambutan kepada para turis Manca Negara maupun Lokal untuk memasuki Wilayah Kota Banjarmasin...!!

Photo ini sudah saya Pamerkan di Gallery Website saya di GALLERY BHANOA . Banyak Photo-Photo hasil Hunting saya keberbagai tempat saya Postingkan disana, jika kalian ingin mengunjunginya silahkan Kkil DISINI
Share this article :

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger