Home » , , » KREATIF, Iklan TV sebuah warnet di podjoxan SUKABUMI

KREATIF, Iklan TV sebuah warnet di podjoxan SUKABUMI

KREATIF, Iklan TV sebuah warnet di podjoxan SUKABUMI

Sungguh Kreatif Ide para pencetus Iklan dari Warnet yang ingin mempromosikan Usahanya melalui Iklan Televisi Lokal.

Sebuah warnet di podjoxan Sukabumi, MODJOX.NET rupanya mau menjaring pelanggan lebih banyak. Karena itu mereka bela-belain bikin iklan TV yang ditayangkan di sebuah TV lokal di SUKABUMI.

Menurut ane, mereka sangat kreatif, sampe sampe membikin iklan tivi, dengan budget ya.... sedikasihnya sama Allah...!!!

Kata mereka menyebutkan di Status FB nya, Mohon Di Like FANS Page nya...!!
http://www.facebook.com/pages/ModjoxNet
http://www.facebook.com/pages/ModjoxNet


nich jika kalian ingin melihat Iklan Warnet yang di tayangkan di SUKABUMI.

Mungkin inilah iklan warnet pertama di INDONESIA yang nongol di tivi di INDONESIA....


Oh iya, Menurut Informasi yang saya dapatkan dari Sumber nya.
kalo mo nonton iklan ini live, cek Channel 30 UHF di SUKABUMI..

BINTANG UTAMA

KRU IKLAN

Gimana??? masih gag percaya..!!! Pertama-tama nya sich saya juga gag percaya, tapi setelah liat Behind The Scene nya ane percaya.. wahahaha

Pokoknya Kreatif dan Kocak banget dch Promosiin Usahanya.

BEHIND THE SCENE


Menurut ane Sudah 10 Jempol ane kagumin ni Usaha buat Promosiin. :)

Salut dech, Semoga banyak orang Kreatif yang lahir dari ide-Ide mereka lagi, saya tunggu...!!!


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger