Home » , , » GALLERY : "South Borneo in B&W Mode"

GALLERY : "South Borneo in B&W Mode"

www.penghancur.asia
South Borneo in B&W Mode
Photo ini sudah saya kirim ke FOTOGRAFER.NET . Kesalahan Photo ini ada terletak di Warna, kenapa saya tulis begitu, karena seharusnya yang saya tampilkan adalah Full Color, tapi saya ubah kedalam Mode B&W. 

Walaupun begitu, saya masih merindukan Moment ini untuk mendapatkan capture lagi di daerah itu. Lokasi Pemotretan ini ada di Jembatan Handil Bakti/Sultan Adam, mungkin buat para pelancong melalui Perahu untuk ke arah Jembatan barito pasti melawati tempat ini.

Photo ini sudah saya Pamerkan di Gallery Website saya di
Share this article :

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger