Home » , , » GALLERY : "A CHILD IS WAITING FOR SHIPS"

GALLERY : "A CHILD IS WAITING FOR SHIPS"

www.penghancur.asia
A Child is Waiting For SHip
Ini adalah Photo yang menggambarkan Anak kecil yang sedang menunggu Kapal yang lewat di sungai martapura,banjarmasin. Sesuai dengan Judulnya " A Child is Waiting For Ships".  Anak kecil ini sedang menikmati keindahan alamnya :). OIa, Moment ini saya dapat ketika ada acara di depan kantor Gubernur Kalimantan Selatan yang terletak di Kota Banjarmasin.

Seharusnya Photo yang saya tampilkan adalah mode Colour, tapi dikarenakan waktu itu saya lagi Demam BW, jadi saya coba-coba untuk menjadikan Photo ini sebagai Mode BW, dan Banyak sekali kritik membangun ketika Photo ini saya ubah menjadi Mode BW.

Saya ucapkan terima kasih kepada semua, termasuk kepada sesepuh FOTOGRAFER.NET yang telah memberikan Motivasi, Kritik, dan Sarannya terhadap Photo ini.

Photo ini sudah saya Pamerkan di Gallery Website saya di
Banyak Photo-Photo hasil Hunting saya keberbagai tempat saya Postingkan disana, jika kalian ingin mengunjunginya silahkan Kkil DISINI

Trims,
Share this article :

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger