Home » , , , , , » Railgun - Senjata Penghancur Paling Canggih Di Dunia 03

Railgun - Senjata Penghancur Paling Canggih Di Dunia 03

PENGHANCUR NEWS - Nah, ini merupakan Part ke-3 dari Artikel Senjata Paling Canggih di Dunia. Sebelumnya admin sudah berbagi mengenai senjata yang bernama Aurora Excalibur dan Hellads. Informasi senjata Penghancur kali ini bernama "Railgun". Yupz, banyak yang memikirkan seberapa penting senjata ini. Banyak yang mengira senjata ini seperti Senpi, itu salah besar. Senjata ini seperti Rudal dengan memiliki Kecepatan yang Luar biasa sehingga dia masuk dalam kategori Senjata Paling Canggih di Dunia, Cekidot :

RAILGUN
Railgun - Senjata Penghancur Paling Canggih Di Dunia 03
Uji Coba Versi Railgun tahun 2008 Lalu
Militer Amerika Serikat (AS) menguji sebuah Versi Pertama dari senjata Penghancur bernama Railgun pada 2008 lalu. Senjata ini dapat mempercepat kecepatan proyektil menjadi 2,4 kmh (Tujuh kali kecepatan suara). Kemungkinan Versi sempurna dari senjata Penghancur ini akan siap antara Tahun 2020-2025 mendatang.

Railgun - Senjata Penghancur Paling Canggih Di Dunia 03
Rancangan Senjata Penghancur Bernama Railgun
Gambar disamping Ini Merupakan Rancangan dari Senjata penghancur bernama Railgun yang sedang dipersiapkan Militer Amerika Serikat di tahun 2020-2025 mendatang.

Railgun ini merupaka Sejenis Roket yang memiliki Kecepatan 7x Kecepatan Suara...wow, itulah yang menyebabkan Senjata penghancur ini masuk dalam kategori Senjata Penghancur Paling Canggih di Dunia atau untuk lebih jelasnya bisa kalian baca di SINI.

Informasi mengenai Senjata Penghancur Lainnya bisa kalian lihat disini :
* Railgun - Senjata Penghancur Paling Canggih di Dunia 03
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger