Home » , , , » Beberapa Jenis Jam Tanan yang dipakai Para Pejabat di Indonesia

Beberapa Jenis Jam Tanan yang dipakai Para Pejabat di Indonesia

Beberapa Jenis Jam Tanan yang dipakai Para Pejabat di Indonesia
Jam Tangan Fossil
PENGHANCUR NEWS - Nah, Info yang admin penghancur bagi kali ini adalah mengenai JAM TANGAN. Yupz, beberapa Jenis jam yang dipakai para pejabat di Indonesia. Admin disini bukan menjelekan salah satu atau beberapa orang, dari Informasi yang admin dapatkan seseorang yang Pakar dan Hapal semua jenis jam yaitu, Amos Alik Wahyudi (43) sudah hafal semua jenis jam. Dengan melihat sekilas saja, dia sudah tahu jam apa yang melingkar di pergelangan tangan seseorang dan pria tersebut juga mengelola situs nya di www.Arlojiku.wordpress.com 

Menurut dia, jam merek terkenal dan mahal memiliki ciri khas dari bentuknya. Bahkan, dia bisa menebak harga jam para tokoh terkenal, seperti Wakil Gubernur DKI Jakarta sekarang "Basuki Tjahaja Purnama", Mantan Gubernur DKI Jakarta terdahulu "Fauzi Bowo", dan Menteri Perekonomian "Bpk. Hatta Rajasa", dan pejabat lainnya.

"Ahok (Panggilan Bpk Wakil Gubernur DKI) menggunakan jam tangan merek Tag Haeur. Harganya kira-kira Rp 20 juta. Jam tangan seri lama yang dipakai Ahok itu," kata Bpk Lilik kepada Warta Kota, Sabtu (14/9/2013).

Kemudian, Bpk Lilik, begitu dia biasa dipanggil, juga pernah melihat jam tangan yang dikenakan Angelina Sondakh. Menurutnya, jam tersebut merek Cartier dengan harga sekitar Rp 60 juta.

Sementara Panglima TNI Jenderal Moeldoko memakai jam tangan yang tidak mahal harganya, merek Luminox. Merek jam tangan tersebut khusus dibuat untuk tentara Indonesia. "Ciri-ciri talinya berupa kanvas-kanvas," ujar Lilik.

Sementara Bpk. Menteri Hatta Radjasa mengenakan jam merek Patek Philippe. Harganya di atas Rp 100 juta. "Kalau Gubernur DKI Jakarta Sekarang Bpk. Jokowi, saya tak pernah lihat dia pakai jam. Low profile sekali dia," ucapnya.

Kemudian, petinggi Polri, Irjen Polisi Badroedin Haiti, juga memakai Rolex Datejust. "Lebih dari Rp 60 juta harganya, tapi tak sampai Rp 100 juta," kata Lilik, yang mendeteksi jam tangan Badroedin saat serah terima jabatan Kabarhankam kepada Oegroseno.

"Kalau Patrialis Akbar itu pakai jam tangan Richard Mille. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga Bpk. Fauzi Bowo juga pernah saya lihat pakai Richard Mille. Harganya sekitar Rp 300 jutaan. Kalau Bpk. Surya Paloh pakai jam Panerai Solid Gold. Sudah Ratusan jutalah itu harganya," tuturnya lagi.

Nah, Jika Admin tanya kepada para pembaca semua??? Berapa harga Jam kalian?? Admin sich ngaku dengan sejujur-jujurnya nich, jam yang admin punya hanya Merk Biasa sich Fossil...gag tau juga itu asli apa bukan tapi yang jelas enak aja dipakai dan masih On Time jika hanya untuk MeManage Waktu :)

Admin memohon maap jika ada beberapa kata / salah telah menyinggung beberapa pihak di dalam artikel ini, semoga informasi yang bersumber dari SINI dapat bermanfaat. trims

Ttd : Admin Penghancur
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger