Home » , , , , , » Orang Pertama di INDONESIA pembeli IPHONE 5S

Orang Pertama di INDONESIA pembeli IPHONE 5S

Orang Pertama di INDONESIA pembeli IPHONE 5S
Pembeli Pertama Iphone 5S dari Indonesia
PENGHANCUR NEWS, Sydney - iPhone 5S sudah diluncurkan hari ini, Jumat, 20 September 2013, di seluruh dunia, termasuk Australia. Siapakah pemilik pertama iPhone 5S ini? Ternyata, Jimmy Gunawan, seorang warga negara Indonesia, menjadi orang pertama di dunia yang mendapat iPhone 5S.

Jimmy mendapat iPhone 5S ini dari toko Apple di Sydney CBD, di Jalan George, timur Australia. Toko ini mulai dibuka sejak pukul 8 pagi, tapi calon pengguna sudah mulai antre sejak malam. Meski hanya berbekal sebotol air mineral, pemuda yang bekerja sebagai computer animator ini berhasil mendapatkan dua iPhone 5S berwarna emas seharga US$ 2.000 atau sekitar Rp 22 juta. 

"Saya akan memberikan ini untuk ibu saya pada tahun baru Cina Januari tahun depan. Saya sudah antre sejak jam 12 malam, tapi tak apa apa," kata Jimmy dalam wawancara dengan The Daily Telegraph, Jumat, 20 September 2013. 

Dinginnya udara di sekitar Sydney CBD tidak menyurutkan niat Jimmy dan beribu calon pengguna yang sudah berkemah sejak tadi malam. Mereka semua ingin menjadi pemilik ponsel Apple yang kontroversial ini. 

Perbedaan waktu dunia memposisikan Australia sebagai negara pertama yang menjual iPhone 5S. Tak heran jika Jimmy tidak sadar bahwa ialah yang pertama di dunia sebagai pemilik iPhone 5S. 

"Tahun lalu saya juga mengantre di jam yang sama seperti ini. Tapi, saat itu, sudah ada 20 orang di depan saya yang mengantre," katanya mengenang.

Menurut pengakuan Jimmy, awalnya ia bukanlah pengemar produk Apple. Tapi, sejak memiliki iPad 2010 lalu, hampir semua produk Apple yang dijual ia beli. Ketika ditanya siapa yang akan ia kabarkan tentang "keberhasilannya", ia menjawab, "Saya akan telepon ibu saya. Saya akan bilang saya juga belikan iPhone baru ini untuknya."

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger