Home » , , , , , , » Peluncur Granat XM-25 - Senjata Penghancur Paling Canggih Di Dunia 04

Peluncur Granat XM-25 - Senjata Penghancur Paling Canggih Di Dunia 04

PENGHANCUR NEWS - Senjata Penghancur kali ini merupakan senjata penghancur favorit admin nich, yup...postingan sebelumnya ada 3 tuch, Aurora Excalibur, Hellads, dan Railgun. Tapi senjata Penghancur yang satu ini bernama "Peluncur Granat XM-25". sesuai dengan namanya Peluncur granat, pasti senjata ini berhubungan dengan Bahan Peledak. admin gag akan panjang lebar lagi menjelaskan, sebaiknya pembaca semua membaca artikelnya di bawah ini, cekidot :

Peluncur Granat XM-25
Peluncur Granat XM-25 - Senjata Penghancur Paling Canggih Di Dunia 04
Peluncur Granat XM-25
Senjata ini mampu menembakkan 25 granat pada jarak apa pun, jarak dapat diatur dan diprogram oleh pengguna. Senjata baru ini menggabungkan kemampuan menembak dan komputer. Menurut rumor, Peluncur Granat XM-25 akan digunakan di Afganistan bulan ini.

Peluncur Granat XM-25 - Senjata Penghancur Paling Canggih Di Dunia 04Seperti Pecinta game PB (Point Blank) mungkin bentuk dari senjata penghancur ini tidak asing lagi seperti Mp250 tetapi senjata ini berjenis Granade *Bukan lagunya Bruno mars yang dipopulerkan oleh Fatin yaaa..hahahhaa

Sekilas bentuknya ya hampir seperti senjata biasa, tetapi kemampuan yang dimiliki sangatlah luar biasa melebihi dari tampilannya. Peluncuur Granat XM-25 ini memiliki kemampuan yang bagus dari jarak apapun yang dapat diatur oleh penembaknya, jadi Senjata penghancur ini masuk kategori dalam beberapa Senjata Penghancur Paling Canggih di Dunia Versi Admin Penghancur.

Artikel serupa lainnya dapat kalian lihat disini :

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger