Home » , , , , , , , » Pengalaman Baru bagi Fatin Shidqia Lubis di Layar Lebar

Pengalaman Baru bagi Fatin Shidqia Lubis di Layar Lebar

PENGHANCUR NEWS - (@Fatinsl) Fatin Shidqia Lubis penyanyi yang terkenal dari Pencarian Bakat "X-Factor Indonesia", kini merambah Layar Lebar dengan menjalani syuting Film pada bulan September 2013 ini menjadi Pengalaman Baru bagi Fatin Shidqia Lubis di Layar Lebar.

"Rencana untuk main film sich ada, rencananya September mau mengawali syuting," kata Fatin saat menghadiri acara Meet & Greet di Bandung, Minggu (25/8/Gatra-News). +FatinSL menyebutkan, pada film pertamanya itu akan memberikan pengalaman baru di kancah dunia hiburan di Indonesia. Sejauh ini ia baru berpikir dan fokus pada layar lebar.
Pengalaman Baru bagi Fatin Shidqia Lubis di Layar Lebar
Fatin Shidqia Lubis * (@Fatinsl)
@Fatinsl mengatakan bahwa ia belum terpikir untuk bermain sinetron. "Kalau sinetron tidak tahu, karena masih sekolah. Takut bentrok waktunya," katanya.

Saat ditanya mengenai Jilbab, @Fatinsl mengatakan tidak merasa kesusahan. "Mengenakan jilbab itu tidak susah, malah jadi keuntungan. Saya kira banyak artis yang pakai jilbab, hanya tidak terekspos. Bila penyanyi memang jarang," katanya.

@Fatinsl mengatakan bahwa ia tidak merasa kalau dirinya adalah seorang seelebritas alias "Artis". "Saya merasa biasa saja, saya mengikuti "X-Factor" karena ingin menambah pengalaman. Jadi bila dikatakan artis seperti risih," kata remaja berusia 17 tahun itu.

Setelah menghadiri Meet & Greet di Bandung, @Fatinsl tampil dalam "Fatin Shidqia Live Charity Concert" dengan menyanyikan delapan lagu.

Semoga Informasi ini bermanfaat, Admin meminta maap apabila ada kesalahan penulisan ataupun kata-kata yang kurang berkenan.

@Fatinsl merupakan Twitter Asli sang Penyanyi jadi silahkan di Follow. Wassalam. Terima Kasih.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger