Home » , , , , , » Negara - Negara yang memiliki Pengguna Smartphone Terbesar

Negara - Negara yang memiliki Pengguna Smartphone Terbesar

PENGHANCUR NEWS - Hallo Para Penghancur dan para pembaca semua...sudah lama gag uptodate dikarenakan sibuk dengan acara offline, tapi kini admin sudah kembali untuk berbagi informasi kepada para pembaca semua. Oia, Kalian sudah tau belum Negara mana aja yang memiliki pengguna Smartphone terbesar selain Indonesia. Ternyata ada yang lebih membludak penggunaan smartphone di Negeri Tersebut, Negara Manakah itu???

Ok, Simak Artikel ini....
http://www.penghancur.asia/
Data Statista
(UEA) Uni Emirat Arab, menjadi Negara dengan pertumbuhan jumlah pengguna smartphone paling banyak di dunia. Hal ini juga membuat smartphone menjadi gadget berbasis Android paling sering dibeli di negara tersebut.

Didapat dari sumber PhoneArena (30/8), Data laporan dari Statistik Informasi Data menyebutkan jika Uni Emirat Arab yang mencetak angka pertumbuhan pengguna smartphone sebesar 73,8 persen dan angka tersebut berhasil menjadi persentase pertumbuhan pengguna smartphone terbesar di dunia jika dibandingkan dengan negara lain termasuk indonesia.

Dari data tersebut juga terlihat jika Uni Emirat Arab berhasil mengalahkan negara besar seperti Australia, Inggris, Amerika Serikat, dan Kanada.

Indonesia memiliki jumlah warga Negara yang besar, tetapi Indonesia ternyata tidak masuk dalam 15 negara dengan pertumbuhan pengguna smartphone tertinggi di dunia saat ini.

Sabar aja, mungkin Negara Indonesia sendang ada di peringkat 16....,Jadi??? apakah Indonesia akan menyusul dengan penggunaan Smartphone juga??? Kita tunggu reaksi bangsa indonesia tentang perkembangan zaman.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger