Home » , , , , » Apakah Fatin Shidqia Lubis akan Go To International??

Apakah Fatin Shidqia Lubis akan Go To International??

PENGHANCUR NEWS - Para pembaca sudah tau kan dengan si Fatin, jika kalian belum familiar silahkan cek disini : @Fatinsl (17) sekali lagi membuat prestasi gemilang. Saat tampil di acara "X-Factor Around The World" yang ditayangkan RCTI yang bertepatan dengan Ulang Tahun RCTI yang ke 24 kemarin, Fatin berhasil membuat para juri Internasional terpana seperti Paula Abdul, Daniel Bedingfield, dan Louis Walsh yang memberikan pujian secara kompak.

Louis Walsh bahkan dengan Gamblang mengatakan bahwa selain masih muda, @Fatinsl juga memiliki suara yang unik dan khas. "Suara Fatin luar biasa unik dan jadi ciri khas tersendiri. @Fatinsl masih muda banget dengan talenta yang besar" kata Louis Walsh (Yang sudah saya Translite ke Bhs.Indonesia)
http://www.penghancur.asia/
@Fatinsl
Tak hanya itu. Pria asal Irlandia yang pernah sukses membuat Penyanyi Regu seperti Boyzone dan Westlife mendunia itu mengucapkan bahwa @Fatinsl sangat cocok menjadi seorang artis. Berkat suara uniknya, lanjutnya, Louis yakin gadis berjilbab itu akan disukai di seluruh dunia. Juri X Factor Inggris itu itu pun menyatakan niatnya untuk bekerja sama.

"Suara kamu unik akan disukai dunia jika dibantu tim yang handal. Saya rasa saya tertarik untuk bekerja sama," ungkapnya (Sudah saya translite juga :p ).

Malam itu @Fatinsl menyanyikan lagu miliknya sendiri yaitu :
"Aku Memilih Setia"
dan disusul dengan lagu lainnya seperti :
  • Payphone (berduet dengan The Collective),
  • The World's Greatest (berduet dengan Melanie Amaro),
  • Breakeven (berduet dengan Samantha Jade), dan
  • Love You Like a Love Song.

Penampilan @Fatinsl sukses membuat penonton dan Dewan Juri terpukau + Terpana. X-Factor Around The World digelar pertama kalinya dan berlangsung di Indonesia dalam rangka memeriahkan malam puncak ulang tahun ke-24 RCTI.

Semoga Informasi ini bermanfaat, Admin meminta maap apabila ada kesalahan penulisan ataupun kata-kata yang kurang berkenan.
Itu merupakan Twitter Asli sang Penyanyi jadi silahkan di Follow. Wassalam. Terima Kasih.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger