Home » , , , , , , , » Beberapa Tips agar Tampil Percaya Diri

Beberapa Tips agar Tampil Percaya Diri

Beberapa Tips agar Tampil Percaya Diri
Beberapa Tips agar Tampil Percaya Diri
PENGHANCUR INFO - Kali ini Admin ingin berbagi Tips bagi kalian yang memiliki kepercayaan diri yang kurang untuk bersosialisasi ataupun masalah komunikasi lainnya. Informasi admin berikan ini berupa 6 Tips agar tampil Percaya diri, admin sendiri sudah merasakannya apabila kita menjalankan tips ini dengan sigap dan lugas. So, gag usah panjang lebar dech admin ceritain kronologisnya. ada baiknya kalian sendiri yang membacanya di : Beberapa Tips agar Tampil Percaya Diri.

Berdirilah Dengan Tegak
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah merubah Penampilan, Penampilan disini bisa Pakaian dan sikap, tapi disini admin menjelaskan bagian sikap. ingin lebih percaya diri maka berdirilah dengan tegak, busungkan dada dan coba tampillah sempurna seperti layaknya seorang yang memiliki jabatan. Pokoknya jangan sampai kelihatan lecek dan lusuh dech, soalnya Penampilan seseorang akan menentukan bagaimana penilaian orang lain terhadap kita. So, buatlah kesan pertama begitu menggoda selanjutnya terserah anda.

Bersikap Asertif
Apabila anda sudah menjalankan kategori pertama yaitu, Berjalan dengan tegak maka langkah ke-2 adalah mulai sekarang cobalah merubah sikap, jadilah orang yang tahu kapan harus berkata TIDAK dan kapan berkata YA. Cobalah sekali - kali untuk tidak terlalu membayangkan orang lain akan berkomentar apa tentang diri kamu dan jangan pernah takut jika kalian membuat perubahan.

Obyektif Menilai Diri Sendiri
Apa kalian pernah mendengar "No Body's Perfect"??? Di Dunia ini gag pernah ada yang sempurna selain Rasulullah SAW dan nggak ada juga orang di dunia ini yang benar - benar nggak berguna. Karenanya bersikaplah Jujur terhadap diri sendiri dalam menilai diri sendiri, jangan selalu menganggap dirimu tidak mampu dan orang lain selalu lebih unggul. Semuanya sama meski punya keahlian yang berbeda jadi buat apa minder....??? Nggak ada untungnya buat kalian, malah dapat merugikan dan dapat meruntuhkan apa yang telah anda buat di Tips ke-1 dan ke-2.

Sedikit Basa Basi
Nah, Tips ini dapat membuat Charm kalian meningkat. Cobalah untuk bersikap basa basi, tapi jangan sampai basi beneran karena akan membosankan. Basa Basi ini dapat menghilankan rasa minder kalian, Tidak semuanya basa-basi itu jelek kok, untuk meningkatkan rasa percaya diri kemu boleh juga mencobanya tapi jangan berlebihan, gunakanlah seperlunya.

Buang Rasa Takut
Takut...????Gugup...???? Takut dan Gugup perbedaannya 11 12 dah. Biasanya orang yang tidak percaya diri selalu kesulitan untuk mengungkapkan siapa dirinya pada orang lain. Cara mudah untuk berani menghadapi oarang lain adalah menatap mata lawan bicara kita tetapi jangan memandanginya. Menatap itu sangat berbeda dengan Memandang, kalau memandang biasanya kamu memperhatikan lawan bicaramu, bagaimana cara bicaranya, bagaimana mimik wajahnya. Boleh saja seperti itu asal jangan kelewatan, apalagi kalo sampi ngiler nggak karuan dan memandang kedaerah yang luar biasa apalagi lawan bicara kalian adalah Wanita. #Keep Charming.

Bicaralah yang Lugas
Tips ke-6 dan merupakan Tips Terakhir yang admin kasih ini adalah berkategori Speaking (Berbicara). Salah satu ciri orang yang kurang percaya diri adalah tidak bicara secara lugas, selalu muter-muter malahan muternya jauhhhhhhhhhhh dan biasanya terlalu banyak berkata :
eeeeeeeeeeeeeeeeeeeee;
Anu dan yang sejenisnya, misalnya :
saya akan eeeee, anu, saya kan anu......

Semoga Informasi berupa Tips nya dapat bermanfaat bagi para pembaca semua dan dapat meningkatkan percaya diri kalian ketahap paling Maximal. selalu Keep Charming dan Stay Cool, hehehe.

Mohon Maap apabila terdapat kesalahan dalam pengetikan dan penulisan. Wassalam.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger