Home » , , , , , » Ketangguhan Smartphone Android - Sony Xperia Z

Ketangguhan Smartphone Android - Sony Xperia Z

Sony Xperia Z
Ketangguhan Smartphone Android - Sony Xperia Z
Smartphone Sony Xperia Z
Sony juga turut masuk dalam dominasi Smartphone Android Paling Tangguh. Ponsel Smartphone Adnroid yang jadi andalan Sony adalah "Sony Xperia Z", karena Xperia Z memang layak masuk di dalam daftar List Ketangguhan Smartphone Android ini mengingat ketangguhannya yang hampir sama dengan "Samsung Galaxy S4 Zoom" besutan Samsung. Sebagai ponsel Flagship, memang spesifikasinya Terbilang buas dan Wow. Selain Smartphone ini memiliki Prosesor Quad Core 1,5 GHz Snapdragon S4 Pro, Smartphone ini juga memakai RAM 2GB, Kamera 13 megapixel berteknologi Exmor RS, Baterai 2.330 mAh, NFC dan Konektivitas 4G LTE.

Menariknya lagi nich para penghancur, Sony Xperia Z juga dirancang untuk tahan air. Dengan Sertifikasi IP57, Smartphone ini tahan pula terhadap terjangan debu. Smartphone ini diklaim akan tetap bertahan hidup selama 30 menit di kedalaman air 1 Meter #Wow_Amazing. Sony Xperia Z memakai sistem operasi Android Jelly Bean. Sedangkan bodinya lumayan tipis, hanya setebal 7,9 mm. Ia dijual seharga Rp 7,5 Juta.
Ketangguhan Smartphone Android - Sony Xperia Z
Smartphone Tangguh

Ponsel ini juga telah berhasil mencatatkan diri sebagai Smartphone Android Terbaik sebagai Smartphone yang Tertangguh di Kalangan Android.

Artikel Sebelumnya :
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger