Home » , , , , » Ketangguhan Smartphone Android - Casio G'Zone Commando

Ketangguhan Smartphone Android - Casio G'Zone Commando

Ketangguhan Smartphone Android - Casio G'Zaone Commando
PENGHANCUR NEWS - Alhamdulilah, Kali ini Admin memposting lagi Artikel yang berhubungan dengan Ketangguhan Smartphone Android. Smartphone Android Casio G'Zone Commando ini Mungkin bagi sebagian masyarakat di Indonesia sudah tidak asing lagi mendengar Nama CASIO, Nama yang sering terlihat di Jam Tangan ini sekarang mengeluarkan Smartphone Androidnya, namun perlu diketahui ponsel ini sebenarnya baru bulan Juni 2013 kemarin dirilis.

Smartphone Android Casio G'Zone Commando ini memang menyusung Tema Smartphone Android Tahan Banting, jadi ponsel Smartphone ini admin masukan sebagai Smartphone Android yang memiliki Ketangguhan di bidang Smartphone Android ini.

Smartphone Android Casio G'zone Commando Generasi terbaru diklaim dapat menghadapi berbagai kondisi ekstrim. Termasuk Guncangan, Tahan Air, Debu, Getaran Keras, Air Garam, Cuaca Kabut dan Kondisi Cuaca Lembab.

Di Indonesia masih belum hadir, tetapi di Negara Amerika Serikat Smartphone ini Dijual bersama operator Verizon, Smartphone Android ini memiliki Spesifikasi Commando yang tidak mengecewakan. Smartphone ini sudah didukung Konektivitas 4G LTE Super Cepat, Kameranya Beresolusi 8 Megapixel yang mampu merekam Video full HD 1080p. Bagian depannya dibekali kamera 1,3 megapixel.

Spesifikasi lain meliputi prosesor 1,5GHz dual core, RAM 1GB, memori internal 16GB dan layar 4 inch WVGA. Adapun sistem operasinya Android versi 4.0.

Artikel Lainnya yang berhubungan dengan Artikel ini, silahkan check di :
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger