Home » , , , , , , » Ketangguhan Smartphone Android - Samsung Galaxy S4

Ketangguhan Smartphone Android - Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4 Active
Ketangguhan Smartphone Android - Samsung Galaxy S4

PENGHANCUR NEWS - Di Artikel sebelumnya admin sudah membahas tentang Smartphone ini, kalian bisa lihat disini : SAMSUNG_GALAXY_S4. Ponsel besutan vendor Korea Selatan alias Samsung ini masuk kedalam jajaran Smartphone Android Paling Tangguh. Mengapa demikian?
Selain dibekali dengan ketangguhan performa yakni prosesor quad-core 1.9GHz, yang didukung oleh RAM berkapasitas 2GB dengan kombinasi OS Android Versi Jelly Bean, Ponsel ini juga dikabarkan memiliki ketangguhan dalam mengambil gambar dan merekam video dibawah air selama 30 menit dengan setting "Aqua Mode" berkat kualifikasi IP67 yang membuatnya tahan air dan debu, untuk Jack headphone nya juga sudah dilindungi oleh Fitur Anti Air (Resisten Water).

Ponsel ini memang ditargetkan untuk segmen pengguna yang menyukai aktivitas ekstrim atau eksplorasi alam terbuka, misalnya untuk panjat tebing, pendakian gunung, saat berlayar di laut, maupun untuk mengarungi sungai. Selain tahan debu dan air, ponsel yang hadir tiga pilihan warna ini (Urban Grey, Dive Blue, dan Orange Flare) juga sudah dilengkapi fitur 'glove touch' yang membuat layar sentuhnya mudah dioperasikan meski menggunakan sarung tangan.

Maka Wajar saja jika Smartphone Android Samsung Galaxy S4 ini juga masuk ke dalam jajaran Smartphone Kamera Terbaik.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger