Home » , , , , , , , , » Siapakah Diva yang akan menemani Fatin duet di Gala Show ke-9 malam ini??

Siapakah Diva yang akan menemani Fatin duet di Gala Show ke-9 malam ini??

Siapakah Diva yang akan menemani Fatin duet di Gala Show ke-9 malam ini??
Penghancur News - Pada Malam ini di Gala Show ke-9. Bukan hanya Shena Malsiana, Mikha Angelo, dan Nudi yang mendapatkan Teman duet saat tampil di Gala SHow ke-9 XFactor Indonesia, tapi Saat ada Nama Diva Legendaris itu keluar sebagai teman berduet, Fatin Shidqia langsung syok. Dia tidak pernah menyangka akan berduet dengan salah satu diva ternama di Tanah Air Indonesia.

Gala Show ke-9 XFactor Indonesia Jumat ini, Fatin akan berduet dengan diva legendaris sama seperti shena. Berduet dengan penyanyi yang sudah terkenal, Fatin berharap dirinya mampu mengimbangi aura dari penyanyi legendaris itu. Meski berbeda jauh secara pengalaman dan teknik, Fatin tetap berharap sukses berduet penyanyi yang mempunyai nama besar.

"Semoga aku enggak tenggalam dalam suasana aura dari diva itu, semoga aku bisa mengimbangi," ungkap Fatin saat dijumpai di karantina baru-baru ini.

Berduet dengan diva yang legendaris, Fatin mengaku mendapatkan banyak ilmu dari diva itu. Rasa bangga pun menghinggap di diri fatin. Lewat ajang X Factor, Fatin bisa berduet dengan diva yang telah menghasilkan lagu-lagu berkualitas.
"Bangga banget, seneng, nambah pengalaman banget, dan enggak nyangka saja bisa berduet dengan penyanyi top," tambah Fatin.

Siapakah Diva yang akan menemani Fatin duet di Gala Show ke-9 malam ini??? Saksikan Gala Show ke-9, hari Jumat 20 April 2013 Pukul 21.00 WIB Hanya di Stasiun Televisi Kesayangan Kalian RCTI.

Share this article :

1 comments:

  1. malam tadi yang menemani Fatin adalah VINA PANDUINATA...!!! Keren abiesss

    ReplyDelete

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger