Home » , , , , , , , » Shena Malsiana berduet dengan Diva Indonesia di Gala Show ke-9, Siapakah Dia??

Shena Malsiana berduet dengan Diva Indonesia di Gala Show ke-9, Siapakah Dia??


Shena Malsiana berduet dengan Diva Indonesia di Gala Show ke-9, Siapakah Dia??
Penghancur News - Kabarnya nanti di Gala Show Ke-9, Shena malsiana, salah satu Penyanyi Perempuan di kategori Girl's yang di mentori oleh Rossa yang ikut berkembang bersamaan dengan naiknya Fatin Shidqia di XFactor Indonesia. Berbeda dengan Fatin yang di Postingan saya sebelumnya sudah bangga ketemu denganlagu kesukaannya yang berbahasa arab, Kini Shena Malsiana harus ektra latihan menjelang Gala Show ke-9 XFactor Indonesia Jumat pekan ini. Pasalnya Shena baru mendapatkan lagu pertamanya pada hari Rabu ini. Untuk lagu kedua Shena sudah dia dapatkan dari hari Senin kemarin.

Pada lagu pertama, Shena akan membawakan lagu dari salah satu penyanyi yang sukses di Indonesia. Sedangkan pada lagu kedua Shena akan berduet dengan legenda sekaligus salah satu Diva Indonesia.

"Persiapan untuk Gala Show ke-9 deg-degan karena lagu pertama baru dapat hari Rabu ini. Dan di lagu kedua kita akan featuring dengan diva Indonesia," ungkap Shena saat ditemui di studio SSR, Jakarta Barat, Rabu (17/4/2013).

Seperti biasa, Shena selalu mempersiapkan segalanya dengan mengatur mood agar dapat menguasai lagu yang dinyanyikan. Selain itu, Shena juga mempersiapkan penampilannya yang beda dari penyanyi aslinya.

"Harus ditata banget mood-nya, dan aransemen lagu berbeda, agar bisa keluar dari penyanyi awalnya," tambah Shena.

Meski baru mendapatkan lagu pada hari ini, Shena tetap semangat menjalani persiapan untuk Gala Show ke-9. Hal ini ia anggap sebagai tantangan agar dapat lolos ke babak grand final.

Dan Siapakah DIVA yang akan berduet dengan Shena Malsiana Malam Nanti, Kita Lihat saja penampilannya di XFactor Indonesia di Chanel Stasiun Televisi kebanggaan Indonesia RCTI. hari Jum'at, Pukul 21:00 WIB hanya di RCTI.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger