Blackberry mu Palsu apa Asli??

Blackberry mu Palsu apa Asli??
Blackberry mu Palsu apa Asli??
Penghancur Asia - Blackberry mu Palsu apa Asli?? Sebagian orang mungkin sudah tau cara membedakan antara BlackBerry asli dan palsu, namun kebanyak orang apalagi orang awam seperti kita ini masih belum mengetahui seperti apa perbedaan antara blackberry Asli dan Palsu. ini terlintas saat teman saya bilang, Blackberry mu Palsu apa Asli??.
Nah, Maka dari itu tak heran jika masih banyak pengguna bahkan pecinta BlackBerry sering mengalami peniupan dalam hal Keaslian. Jadi, berangkat dari hal diatas gue akan mengupas sekaligus memberikan tips atau informasi mengenai Cara Membedakan BlackBerry Asli dan Palsu.

Blackberry mu Palsu apa Asli??
Blackberry mu Palsu apa Asli??
Berikut Cara-cara yang harus kalian lakukan sebelum membeli Blackberry :
  • Cek IMEI dan PIN BlackBerry
Cara Membedakan BlackBerrymu Palsu apa Asli yang pertama adalah Mengecek Nomer IMEI dan PIN BlackBerry di ponsel BlackBerry Sobat Penghancur. Lalu caranya bagaimana? Caranya adalah buka menu BlackBerry Sobat Penghancur dan masuk ke HomeScreen setelah itu tekan tombol Shift + ALT + H secara bersamaan. Setelah itu akan muncul nomor IMEI dan PIN BB anda, kemudian silahkan anda cek dengan di dosbox atau di baterai bb Sobat Penghancur.
  • Cek Data Lifetime BlackBerry
Cara Membedakan BlackBerrymu Palsu apa Asli yang kedua adalah dengan melihat sekaligus mengecek lifetime yang ada pada BB sobat penghancur. Bagaimana Caranya?, dari HomeScreen pilih Option, Status kemudian akan muncul pesan exceeding 120K dan Voice Usage Exceeding 0 Minutes. Lalu apa artinya jika angkanya masih 0 berarti BlackBerry sobat penghancur memang masih dalam keadaan baru alias asli.
  • Cek Logo BlackBerry
Cara Membedakan BlackBerrymu Palsu apa Asli yang selanjutnya adalah dengan memperhatikan logo yang muncul di layar LCD anda. Pastikan semua logo yang muncu sama dengan logo pada body blackberry.
  • Cek Harga BlackBerry
Dengan mengecek Harga BlackBerry dengan reseller dan membandingkannya, maka sobat penghancur akan dapat menilai sendiri barang asli atau palsu.
Blackberry mu Palsu apa Asli??
Blackberry mu Palsu apa Asli??

Oke mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan, Demikian Informasi dari Sang Penghancur berikan dan mohon maap apabila ada kesamaan kata dan ucapan, untuk informasi ini semoga bermanfaat dan menjadi bahas pertimbangan sebelum membeli Blackberry dan ditanya teman anda Blackberry mu Palsu apa Asli??
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger