Home » , , , , , , » Berevolusinya Home Screen iOS 7

Berevolusinya Home Screen iOS 7

Oia, Kali ini Info Gadget sudah banyak Up to Date di Google dan di situs terpercaya lainnya, tapi kali ini gue mau berbagi informasi lagi... Mungkin sudah banyak yang tau bahwa Ber-Evolusinya Home Screen di iOS 7, Kenapa????
 
Memang sih Kesan mempertahankan Keaslian sangat terlihat jelas ketika iOS  Home Screen ini pertama muncul di tahun 2007. Apple selaku Vendor Ponsel yang sudah terkenal luas dan lebih dulu menggunakan iOS selalu konsisten dan percaya diri dalam menciptakan sistem operasi tersebut.

Dengan hadirnya iOS 7 Home Screen Versi Terbaru di Tahun 2013 seakan mejatuhkan dan berubah menjadi hal baru yang lebih menarik dan iOS 7 kini mengalami Evolusi besar-besaran dibagian utamanya yaitu : Home Screen yang tampil lebih imut dan Praktis

Berevolusinya Home Screen iOS 7
Berevolusinya Home Screen iOS 7
Berevolusinya Home Screen iOS 7
 
Memang Hal ini sangat dirasa Penting dalam memberi kesan segar dan tentu saja menghindari Pandangan Kesan yang monotone atau itu-itu saja. Vendor Apple memang terlihat berani dengan melakukan Perubahan-perubahan dalam mengembangkan produk apalagi dibagian Home Screen, Menurut saya dengan berevolusinya iOS 7 ini terkesan elegan yang biasanya menjadi pamor utama kini agak sedikit mengurangi.
 
tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa terobosan Apple terbilang sukses dalam Berevolusinya iOS 7 dibagian Home Screen karena nampak lebih cerah, imut dan memiliki kesat sebagai pembangkit mood.

Menariknya, seperti dikutip dari Gizmodo, Perubahan pada iOS 7 tersebut justru membuat 6 versi iOS sebelumnya terkesan kuno dan membasi bahkan ikut terkubur bersama Android 1.0 dan Ponsel Canggih lainnya bahkan Windows Mobile dan juga Palm.

Dengan kata lain, Home Screen iOS 7 telah menjelma dan berevolusi dan boleh dibilang telah membuka era baru iOS yang lebih dinamis, jauh dari kesan Elegan dan Praktis. Nah, bagaimana menurut Anda?

Demikian Informasi Gadget dari saya mengenai Info Berevolusinya Home Screen iOS 7 ini.
 
Semoga Informasi ini bermanfaat bagi pembaca dan bagi semua penikmat dunia maya. Trims.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger