Home » , , » Persaingan Ipad Mini Vs Google Nexus 7

Persaingan Ipad Mini Vs Google Nexus 7

Hallo Para Penghancur, Kali ini Sang Penghancur ingin membahas Persaingan Apple Vs Nexus 7. Akhir-Akhir ini Apple jadi Geram sesudah kehadiran Google Nexus 7, Mereka ikut serta mempersiapkan product terbarunya untuk menghancurkan pasar Google Nexus 7. Product terbaru mereka adalah Ipad Mini yang telah dipersiapkan serta diperkirakan segera meluncur kurang lebih bulan Oktober tahun ini



http://www.penghancur.asia/2012/10/persaingan-ipad-mini-vs-google-nexus-7.html
Nexus 7 Vs Ipad Mini




Tapi Spesifikasi apa yang disiapkan oleh apple hingga mereka meyakini ipad mini dapat menghadang kehebatan google nexus 7.

Spesifikasi tersebut spesifikasi dari ipad mini, Cekidot : 

Ipad Mini memiliki Memory internal 8 gb dengan layar 7,58 inch, namun Google Nexus 7 layarnya hanya 7 inch.

Beberapa analis pengamat dari instansi pacific crest memperkirakan apple dapat segera mengeluarkan ipad mini pada oktober 2012 mendatang dengan harga cukup terjangkau. 

“kami perkirakan versi murah untuk ipad berlayar 7, 58 inch dapat dijual usd 299 ( setara Rp. 2,8 juta ) memori 8 gb dengan marjin awal lebih kurang 31%, ” prediksi andy hargreaves.

Kehadiran Ipad mini tak hanya dapat mematikan Google Nexuz 7 namun juga ipad 2. pengamat dari instansi pacific crest memperkirakan apple akan jual 10 juta ipad mini sampai hingga akhir 2012, serta keseluruhan meraih 35,2 juta sampai akhir tahun 2013. kami juga yakin bahwa pasar ipad 9,7 inch dapat tergeser dari pasaran lebih kurang 25%. 

Beragam bocoran dari apple yang mengindikasikan kehadiran ipad mini memanglah semakin terdengar, tidak sedikit pengguna terhitung saya yang mengharapkan product ini dapat segera diluncurkan serta tentunya dengan harga yang murah. 

Para Penghancur pastilah penasaran dengan gadget-gadget terbaru yang akan mengubah lifestyle kalian, jadi kita tunggu saja kehadiran dari product Terbaru dari Apple pada bulan Oktober 2012 nanti.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger