Home » , , » Inilah Kisahku, Mana Kisahmu...!!!!!

Inilah Kisahku, Mana Kisahmu...!!!!!


Assalamualaikum Wr.Wb.

Heeheheheee… akhirnya ada waktu luang juga nich tuk kembali ke Dumay :P

Hmmm, bingung mau ngepost yang mana. Karena akhir-akhir ni penuh banget jadwal pertualangan ( Seminggu Jadi BOLANG, BOcah Lari kencANG) wakakkaa…eeeeeee, tapi penggemarku sudah gag sabar ingin mendengar kisahku, oke kita mulai saja sekarang….

Pada Suatu hari di pagi yang cerah #cuit-cuit. Harinya hari Senin… datanglah seorang pangeran bernama Ary Wardhana Yusuf ( saya sendiri,tanpa menggunakan nama samaran  :P ), panggil saja nama pangeran tersebut dengan nama Ary.

Hari senin sebagian orang berkata adalah hari tersibuk didunia, tapi menurut gue biasa-biasa saja apabila mengerjakan dan menghadapinya dengan sebuah dan beberapa buah senyuman, “senin itu adalah hari setelah hari minggu (wkwkwkw, ini informasi buat yang masih belum tau hari)”. gue akan berteriak jika ada yang mengatakan “I Love Sunday and I Don’t Love Monday”. Kenapa ????? karena jika dia tidak suka hari senin untuk apa dia bangun..kenapa gag tidur aja sampa menunggu Tuesday . Bener kan??? Pasti anda sedang membaca ulang dan merenungkannya.

Kegiatan gue selama hari-hari kerja tidak seperti orang-orang pada umumnya, jika orang-orang itu Bangun Tidur-Berangkat-Kerja-Pulang-Tidur. Kalau gue Bangun Tidur-Mandi-Makan-Berangkat-Kerja-Makan-Online-Pulang-Mandi-Makan-Kuliah-Online-Tidur. Benar kan???gue beda sama yang lainnya.

Tapi ada yang beda selama ada ini berlangsung :

Karena Hari-Hari menjadi lebih berat dari biasanya : -Biasanya Insomnia hanya utak-atik laptop, sekarang ada tontonan menarik yang membuat Insomnia ku jadi Akut. Wkwkwkwkw
Enggggg,ingggg,engggg,…..





Iyaaaa,Dialah EURO 2012….!!!

Hahahahahaa….. ayooo kawan-kawan dukung mereka, aku tau kalian CINTA INDONESIA. Tapi harus mennunggu berapa bulan/tahun/abad untuk menunggu Indonesia tampil di PIALA Dunia untuk mengalahkan tim tim sepakbola Eropa tanpa ada perubahan dari diri sendiri pengurus-pengurusnya… ccckckkckcc

PRAY OF INDONESIA, yang hanya jadi penonton….. 
Share this article :

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger