Home » » Biodata Sang Penghancur

Biodata Sang Penghancur


Hello, Nama Saya Ary Wardhana Yusuf Mungkin tanpa perkenalan gag da chemistry nya ..hohohohoho..!!!oia, Untuk pertanyaan Alamat & No.Hp bisa untuk di Message saja.

Universitas Islam Kalimantan itulah tempat saya menimba ilmu sekarang yang lebih dikenal dengan sebutan UNISKA, Perguruan Tinggi Swasta dengan Taraf Internasional...hehehehe.!!!sampai saat ini masih menjalani semester 2 - 3 karena Kelamaan mencari uang ya akhirnya terbengkalailah Pendidikan, dan mulai sadar ketika teman-teman sudah beranjak mencapai D3..semangat pun terpacuu terus,
Di sela-sela kuliah,karena kuliah Regular malam. pagi - Siang pun waktunya untuk WORK

Dan, Kenapa saya menamakan Blog ini PENGHANCUR.ASIA . jangan terkecoh dengan nama ya, kata- kata itu tidak sesuai dengan kelakuan saya. PENGHANCUR itu bukan perusak, tetapi PENGHANCUR itu memiliki makna untuk menghancurkan dunia bahwa kita bisa dilirik bukan hanya dari Pariwisatanya tetapi dari TEKNOLOGI INFORMATIKA nya.

di Artikel Pertama ini saya ingin mencoba-coba membuat blog sekedarnya tentang apa sajalah yang bisa di muat.

ini Penampakan orang nya, kalo mau dibilang mirip "Budi - Doremi" silahkan, atau Mau dibilang kembarannya "Jason Mraz" juga silahkan...tidak usah malu-malu untuk menyebutkannya, wkwokwowkowkw :D

http://www.penghancur.asia
Ary Wardhana Yusuf

Sorry, Saya orangnya sedikit Humoris + galak (kata temen-temen.. ) kalo kata saya sich, saya ni orangnya Simpel + Setia....jadi diri sendiri aja cukup, ya sudah segitu aja kalo kebanyakan ntar cewek-cewek naksir dan cowok-cowok muntah2 tu... ahahahahahahahaha,

Thanks atas kunjungannya, Salam

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger