Home » , , , » Guide : Holiday To Bali

Guide : Holiday To Bali

Di Blog ini saya berbagi dan menceritakan cerita saya saat berkunjung ke Pulau Dewata + Guide / Panduan agar Liburan anda menyenangkan dan tak terganggu terhadap masalah - masalah yang ada, ingat Bali itu Refresher Place.

Mungkin saat pertama kali anda berada disana rasa canggung serta kagum kalian saat memasuki kawasan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai pasti akan timbul dengan sendirinya, karena waktu itu saya berpergian sendiri dari Bandara Syamsuddin Noor ,Kalimantan Selatan.

Saat memasuki bandara Ngurah Rai, ya merasa (Seperti orang Baru datang dari Kampung)...celingak-celinguk kesana-kemari, tapi saya tesadar ketika Hp berbunyi dan itu panggilan dari teman kantor saya yang sudah sejak 2 Hari lalu berangkat. dia mengingatkan tentang alamat serta angkutan apa yang harus di naikin (hehehehe, supaya gag kena tipu Taxi Nakal). memasuki pintu keluar bandara, anda dapat menemui  taksi-taksi yang berjejer seperti di bandara lainnya untuk mencari penumpang. tapi jangan pernah bertanya-tanya karena anda bisa di anggap baru pertama kali ke bali(ya..anggap aja diri anda sudah beratus-ratus ke sana) langsung tanya berapa harga untuk bisa sampai ke tempat tujuan (Penting, Wajib untuk NEGO)

  • Ke Sanur Rp. 150.000 - Rp. 175.000,- (175rb untuk 2 Orang Lebih)
  • Ke Kuta Rp. 50.000 - Rp. 100.000,- (Jika mau jalan kaki silahkan,dikarenakan sangat dekat dengan bandara jika lewat pantai)
nah, di atas sudah saya share tentang tarif transportasi. saatnya berbagi Tarif Penginapan (sudah tidak sabar kan???:D)

eits, ada 3 Tipe yang saya berikan dan siap anda pilih...sesuai Kelasnya sich 
  • Pertama,Jika anda ada tugas kantor ,pasti sudah ada penginapan yang sesuai. tapi jika anda ingin lebih untuk berlibur tidak ada salahnya anda dapat menginap di Mess / Losmen tempat anda kerja.
  • Kedua,Anda dapat menginap di Hotel Berbintang dan Murah jika lagi Diskon yang terdapat di mana saja dengan tarif Rp. 450.000 - Rp. 1.750.000,-
  • Dan Ketiga, anda dapat menginap di "Hotel Darmadi" karena disini sudah Murah, dekat dengan apa saja. karena letaknya di tengah-tengah Bali yaitu di Jln. Raya Kuta No.100 A-B Kuta - Bali, Indonesia ( No. Telp: +62 361 751788 )
Tempat dimana saya Photo di Depan Jalan "Hotel Darmadi"
Maaf, Jika Photo-Photo saya ini membuat anda tergiur untuk cepat-cepat pergi ke Bali. memang gag pernah salah jika ada kata yang terlontar seperti "Bali Surganya para Turis" / "Bali Wonderfull Place" dan "Bali Tempat yang paling Romantis setelah Paris" karena memang itu kenyataannya,hehehe

Hasil Photo Saya di KUTA BEACH


Siluet in KUTA BEACH



Pemandangan dari dalam "HOTEL SANUR PARADISE PLAZA"
Hotel Sanur Paradise Plaza bisa dijadikan pilihan untuk tempat menginap, hotel yang terletak di Jln. By Pass Ngurah Rai 83, 80227 Sanur.

Jika anda ingin mengetahui lebih jau tentang tarif,suasana, serta komentar para pengunjung. karena kalau saya sendiri yang komentar mungkin anda kurang percaya, jadi kunjungi website di bawah ini :

Thank's to Hotel Sanur Paradise Plaza yang sudah memberikan pelayanannya selama 3 hari 2 malam, serasa Pantai Sanur milik saya sendiri :D

View Beach

Oia, Notice dari saya....... Ingat dan Perlu dipertimbangkan, Jika anda ingin mengelilingi Pulau Bali dengan puas anda dapat Menyewa Kendaraan Bermotor lho....!!!!

dengan Tarif : 

  • Sepeda Motor Matic Rp. 50.000,-/ 24Jam
  • Mobil Rp. 400.000,- + Supirnya
  • Sepeda juga ada Rp. 25.000,-/ 24Jam
Tunggu dan nantikan Perjalan saya di Artikel-Artikel Selanjutnya....!!!

Salam Backpacker untuk seluruh Backpacker Indonesia dan Salam Jepret untuk seluruh Pecinta Photography Indonesia
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Berita Unik di Twitter

Popular Posts

 
Support : WWW.PENGHANCUR.ASIA | WWW.BHANOAPUTRA.ASIA | ARY WARDHANA YUSUF
Copyright © 2013. PENGHANCUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger